Hai...hai...haiii…..



     Minggu lalu kan udah sempet bahas tentang musik, nah sekarang yang bakal dibahas tentang film. Kalau tentang musik kemarin masih gak bingung tentang jenis musik yang aku suka, kalau film sih tau dikit lah ya tentang genre film apa yang disuka. Aku pribadi suka genre film action, adventure, fantasy, horror, romance, thriller, sci-fi, dan war. Tau kok hampir ngerampok semua genre film emang. Tapi untuk genre film yang akhir-akhir ini lagi sering banget ditonton salah satunya genre horror sama thriller. Gatau kenapa seru aja gitu nontonnya, memacu adrenalin jelas tapi penasaran juga, ya gak sih?    Jujur aku sedikit penakut sih tapi kalua keadaan gelap dan posisi sendirian, tapi kalau masalah film horror hhmm gausah ditanya suka banget. Nah kalau masalah genre sci-fi, suka karena genre ini tuh ngebuat jadi lebih imajinatif karena sifatnya sendiri bukan berupa fakta tapi tetep aja suka. Ya kurang lebih gitu deh, gabisa explain lebih banyak alasan kenapa suka sama genre film tertentu. Biasanya aku pribadi nonton film kalau lagi ada waktu atau lagi pengen nge-refresh otak aja dari sekian banyaknya materi kuliah yang masuk ke otak. 
     Nah ni ada beberapa rekomendasi film dari yang aku suka, semua film yang aku rekomendasiin bukan film baru, tapi film yang sampai saat ini masih suka ditonton ulang terus. Langsung aja yaa...
  1. Train to Busan (2016)
  2. Lights Out (2016)
  3. Bait (2012)
  4. World War Z (2013)
  5. Warm Bodies (2013)
  6. Big Hero (2014)
  7. Hachiko (2009)
  8. The Conjuring (2013 & 2016)
  9. Morgan (2016)
  10. The Boy (2016)
  11. Divergent (2014), Insurgent (2015), dan Allegiant (2016)
  12. Transformers 1, 2, 3, 4
     Okaay, mungkin itu aja beberapa film yang bisa aku rekomendasiin untuk saat ini, nanti kalua ada udh update mungkin bakal nulis lagi part 2 wkwkw. Okey sampai jumpa di lain kesempatan.


   See you 
  -serenade-