Assalamu’alaikum...

Untuk ketiga kalinya gue mau cerita paranormal experience lagi nih, semoga gak bosen  karena gue gatau mau nulis topik apa jadi gue mau cerita aja berhubung lagi ada bahan yang mau gue ceritain jadi gue berniat untuk nulis lagi tentang paranormal experience part #3. Oiya paranormal experience ini gue juga gatau bakal sampe part berapa jadi selagi ada topik mengenai ini ya gue ceritain aja. Mungkin agak aneh kalau cerita ini gue bikin di blog, karena biasanya cerita kaya gini dibuat di youtube tapi karena gue gak pede buat ngomong di video jadi ya lewat blog aja. 

Jadi ceritanya gini...

Waktu itu hari terakhir selesai uas, gue sama dua temen gue diajak main ke rumah temen gue yang satunya. Terus karena pada gak sibuk akhirnya langsung tuh berangkat. Nah pas nyampe rumahnya gue sama temen gue yang lain ngobrol-ngobrol, makan, nonton film, intinya melepas semua beban setelah selesai uas. Biasanya kalau habis pulang sekolah temen gue yang punya rumah ini selalu mandi tuh. Nah selagi temen gue mandi gue sama temen yang lain lanjut nonton film. Terus selesai temen gue mandi keluar-keluar muka kaya pucet gitu, terus temen gue nanya kenapa kok habis mandi malah pucet gitu. Langsung temen gue cerita yang dia alamin tadi selama mandi. Jadi kan dikamar mandinya ada kaca yang lumayan besar, pas itu dia lagi keramas terus busa shampo nya itu masuk ke matanya dia dan otomatis dia langsung bersihin matanya pake air. Nah pas dia lagi bersihin matanya dia lihat ke arah kaca dan dia disitu ngeliat sosok hitam besar berdiri di belakang dia, pas dia lihat ke arah belakang sosok itu gaada terus dia balik lihat ke kaca lagi dan udah menghilang sosok tersebut. Karena panik campur takut dia langsung buru-buru bilas. Dan pada saat dia pengen keluar dari kamar mandi tiba-tiba pintu kamar mandinya macet tapi pada saat itu dia gak teriak jadi gue sama temen yang gak ada pikiran kalau ada kejadian di kamar mandi atau apalah. Pada saat temen gue ini nyoba buat buka pintunya sesekali dia nengok ke arah kaca takut kalau sosok itu tiba-tiba muncul lagi. Dan tiba-tiba lampu kamar mandi mati sementara pintunya masih belum bisa dibuka. Makin panik campur takut lah pastinya. Sampai pada akhirnya pintunya kebuka dan dia langsung lari keluar terus dia langsung nyeritain kejadian itu. Waktu itu juga cuacanya tiba-tiba mendung ditambah sama petir yang makin ngebuat tegang pas dia lagi nyeritain. Selesai temen gue nyeritain, langsung pada parno dan takut buat masuk ke kamar mandi. 
Finished....I know itu ceritanya garing banget karena lebih seru lagi kalau cerita itu diceritain lewat video ditambah sama backsound yang ala-ala horror gitu. Makin kebangun deh suasana horrornya.

  See you
  -penulis-