Assalamu'alaikum...

Mau share cerita horror lagi nih, setting tempatnya juga masih sama kaya cerita awal tapi ini cerita dari gue bukan temen gue yang ngalamin.

Jadi ceritanya gini...
Temen gue yang kemarin gue ceritain kan gak masuk sekolah nah gue tanya tuh ternyata dia lagi sakit. Terus gue sama 3 temen yang lain ada rencana mau jenguk dia pulang sekolah. Oiya btw sakitnya ini bukan karena dia lihat yang waktu itu, ini udah selang beberapa bulan kok. Nah sepulang sekolah gue sama 3 temen gue otw ke rumahnya dia, nyampe sana langsung disuruh masuk duduk-duduk, ngobrol dia nanyain gimana tadi di sekolah. Sampe akhirnya gue sama satu temen gue mau nyari makanan ke luar terus kata temen gue yang lagi sakit ini lebih deket ke arah sana lewat lapangan, lebih banyak juga yang jualan makanan. Yaudah diikutin saran dia, terus gue pergi sama temen gue ini naik motor disitu posisinya gue yang bawa motornya. Dan ternyata jalanannya tuh jelek gitu, kan otomatis jalannya pelan kan. Terus udah langsung beli makanan dan langsung balik ke rumah temen gue. Tapi pas balik bukan gue lagi yang bawa motor tapi temen gue gantian. Disitu bukan gue yang minta gantian tapi temen gue. Dan disitu gue biasa aja dong, gak nanya kenapa atau gimana. Nah terus pas nyampe rumah, temen gue baru bilang kalau tadi pas gue sama dia berangkat pas banget di tempat yang jalanan jelek itu dia denger kaya ada orang ngelempar batu 2x tapi pas temen gue nengok kanan kiri gaada siapa-siapa (itu tempatnya hampir semuanya kanan kiri pohon bambu gitu). Tapi pada saat itu temen gue gak langsung cerita soalnya takut nanti gaberani lewat pas pulangnya, makanya waktu baliknya temen gue yang bawa. Terus disitu kan ada temen gue yang sakit sama ibunya tuh, terus ibunya bilang kalau tempat itu emang angker. Katanya pernah ada perempuan dibunuh disitu, dan jasadnya juga ditinggal disitu. Tapi banyak orang yang gak tau sampe akhirnya orang-orang sekitar situ yang sering lewat kaya nyium bau bangkai terus pas dicari ketemu (lupa namanya siapa). Mulai kejadian itu jadi berlanjut cerita mistis yang lain-lain tentang daerah sekitar situ.
*oiya lupa ngasih tau lokasinya ini tuh waktu gue masih tinggal di Depok, Jawa Barat.

  See you
  -penulis-